Jumat, 04 Juli 2014

Game Stickman CS WAR Versi Strawberry Prolog

Instial State  yang digunakan game “Stickman CS WAR” ini adalah Stickman, game ini merupakan game yang dirancang untuk simulasi pertarungan, dimana player dapat melakukan gerakan menembak yang perlu menggunakan senjata pada seperti yang anda di dunia nyata. Player harus mengalahkan lawan agar dapat memenangkan pertarungan begitu pun lawan.

Pada game “Stickman CS WAR” ini menggunakan algoritma program Backtracking, dimana pengertian backtracking sendiri adalah Backtracking yang artinya algoritma yang berbasis pada DFS untuk mencari solusi persoalan secara lebih mangkus, dan perbaikan dari algoritma brute-force, secara sistematis mencari solusi persoalan di antara semua kemungkinan solusi yang ada, Dengan metode runut-balik, kita tidak perlu memeriksa semua kemungkinan solusi yang ada.

Aturan bermain (Rules)
  1. Waktu yang ditentukan untuk pertarungan adalah 30 detik.
  2. Disaat waktu sedang berjalan player dan CPU harus saling memberikan serangan 1 sama lain.
  3. Untuk melancarkan serangan pemain harus menekan tombol “arah atas” untuk siap menembak dan tombol “Space” untuk menembak.
  4. Setiap stickman memiliki poin sebagai indikator menan, kalah atau seri.
  5. Jika waktu habis dan player stickman memiliki point darah lebih banyak dari CPU maka akan dianggap menangbegitu pula sebaliknya dan pertarungan akan berakhir.
  6. Namun jika point darah player sama dengan CPU maka permainan dianggap seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar